Rabu, 28 Mei 2014

Registry Hack: Get Windows XP Security Updates until 2019

Windows XP
   Microsoft mengakhiri dukungan untuk Windows XP resmi lebih dari sebulan yang lalu pada tanggal 8 April 2014. Ini membuat sejumlah besar pengguna untuk beralih ke versi terbaru dari Windows, tapi masih sebagian luas pengguna menggunakan Microsoft tertua dan paling banyak digunakan sistem operasi , meskipun tidak menerima pembaruan keamanan .

Sementara beberapa perusahaan dan organisasi yang tidak mampu bermigrasi sistem operasi mereka menjalankan Windows XP ke sistem operasi lain sebelum fase dukungan berakhir , masih menerima update dengan membayar Microsoft untuk patch keamanan dan update .

Sekarang metode yang relatif sederhana telah muncul sebagai trik bagi pengguna XP yang memungkinkan untuk menerima update keamanan Windows XP untuk lima tahun ke depan yaitu sampai April 2019.

Itu membuat penggunaan update untuk Windows Embedded POSReady 2009 berdasarkan Windows XP Service Pack 3 , karena update keamanan yang sedang dirilis untuk POSReady 2009 adalah pasti update sama Microsoft akan diluncurkan untuk perusahaan Windows XP , apakah itu masih mendukung XP Sistem operasi .

Windows Embedded POSReady 2009 merupakan sistem operasi yang terpasang di " point- of-sale " ( POS ) sistem seperti mesin restoran , mesin tiket atau versi disesuaikan lain dari sistem Windows Embedded . Mesin POS yang paling mungkin menggunakan sistem operasi XP , oleh karenanya menerima update yang sama yang disampaikan oleh Microsoft untuk versi resmi didukung Windows XP .

Anda tidak diizinkan untuk menginstal langsung Windows update ini untuk OS Anda . Untuk mendownload update keamanan baru untuk Windows XP , Anda hanya perlu melakukan intervensi sederhana ke dalam database registrasi Windows.

STEPS TO FOLLOW:
  • Buka Notepad dan membuat file baru .
  • Tambahkan Berikut kode yang diberikan untuk itu :
 Windows Registry Editor Version 5.00
[HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\WPA\PosReady]
"Installed"=dword:00000001
  • Simpan file sebagai ekstensi .reg Dan menjalankannya dengan klik ganda .
  • Setelah dieksekusi , Anda akan menemukan banyak tertunda update di Windows Aksi Center .

Karena dukungan diperpanjang untuk POSReady 2009 sistem Windows Embedded berakhir setelah 5 tahun , Microsoft akan terus memberikan update keamanan baru dan patch untuk versi sistem operasi tertanam nya sampai 9 April 2019 , sehingga pengguna dapat menggunakan trik ini untuk mendapatkan update keamanan Windows XP untuk lima tahun .

Catatan penting bagi Pembaca kami - Meskipun menerima pembaruan keamanan untuk Windows XP dengan menggunakan trik seperti itu, tidak mungkin untuk mengamankan sistem yang lengkap tepat . Jadi kami sangat merekomendasikan anda semua untuk meng-upgrade sistem operasi Anda ke versi terbaru , yaitu Windows 7 atau 8 atau Linux Distro .



Written by: Rif KosongTujuh
Free Download Software Full Version and Games Updated at: 04.52

Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
^_^



Artikel Terkait:

1 komentar:

seru2banget mengatakan...

ijin nyimak mas, kebetulan saya juga masih menggunakan Windows XP..
pengen beralih ke win 7 atau win 8, tapi saya kira win XP lebih simple dan lebih user friendly. makanya saya tetap pakai win XP, hehe
thanks infonya mas!

Posting Komentar

 
Home . Sitemap . Contact . About . Broken Link . Ask . Google+ . Twitter . Facebook